TNI AL Pastikan Tak Mendukung Balon Gubsu - Metropolis Media Online
Headlines News :
Home » » TNI AL Pastikan Tak Mendukung Balon Gubsu

TNI AL Pastikan Tak Mendukung Balon Gubsu

Written By Unknown on Kamis, 15 November 2012 | 20.51


TNI AL / photo ilustrasi 
Belawan, (Analisa). TNI AL menegaskan tidak akan terlibat kegiatan dukung mendukung calon gubsu jelang Pilkada mendatang, mengingat hal ini bertentangan dengan undang- undang.
Untuk spanduk ucapan hari Sumpah Pemuda di pinggir jalan depan salah satu gereja di Medan, juga dipastikan tidak mengandung unsur dukungan terhadap salah satu bakal calon .

Hal itu dikatakan Plt Ketua PC 0201 FKPPI Kota Medan Edwart Manik saat beraudensi ke Lantamal I yang diterima Kadispen Mayor (Mar) Hesronta Sinuhaji, baru- baru ini.

Terkait terpasangnya dua gambar pimpinan TNI AL yakni Danyonmarhanlan I Mayor (Mar) Agung Setiawan dan Palaksa Letkol Agustinus Tambunan, di spanduk itu janganlah ditafsirkan sebagai dukungan kepada salah satu balon gubsu.

"Adanya gambar Gubsu beserta dua gambar pejabat TNI AL di spanduk yang kami pasang, karena semata-mata perwira menengah itu merupakan dewan penasehat FKPPI," tegas Manik.

Adanya tudingan miring terhadap TNI AL melalui spanduk, diduga upaya dari oknum yang ingin memecahbelah pengurus dan tidak mengerti AD/ ART FKPPI. "Kalau memang salah kami siap berhadapan dengan hukum, "ungkapnya.

Menanggapi hal ini, Kadispen Lantamal I Mayor (Mar) H Sinuhaji mengatakan, ada pihak yang sengaja memplesetan spanduk itu dan pengurus pusat harus segera bertindak untuk menyelesaian masalah ini.

Hadir dalam audiensi tersebut, Wakil Ketua Tumpal Hutabarat, bendahara H Edi Syarial Pane, wakil bendahara Eli Fitriani, Ketua Rayon Belawan Edi Sopian dan ketua Gerak Mahasiswa Pelajar (GMP) FKPPI Iwan Ok.

(rel/maa)
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Metropolis Media Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger